gol terakhir

Gol semata wayang striker Leeds United Jermaine Beckford di Old Trafford, saat menaklukkan Manchester United 1-0 pada laga putaran ketiga FA Cup malam tadi, bisa jadi gol terakhir Beckford bagi Leeds.

Menjelang dibukanya bursa transfer pemain, berbagai spekulasi tentang hengkangnya Beckford mulai santer berhembus. Ya, Newcastle United adalah klub yang paling dikait-kaitkan dengan rumor tersebut.

Pelatih Leeds Simon Grayson pun dibuat bingung dengan kejelasan nasib striker yang sudah mencetak 20 gol, sepanjang musim ini. Grayson tak bisa memastikan apakah bomber andalannya akan diperpanjang kontraknya atau dilepas di bursa transfer jilid II kali ini.

“Kami cukup stres karena ada tiga skenario mengenai Jermaine. Mungkin dia menandatangani kontrak baru, pindah di akhir musim, atau menjualnya dan kami mendapat dana,” ungkap Grayson, usai pertandingan.

“Sebenarnya, para striker adalah komoditas utama kami dan kami takkan melepasnya dengan harga murah. Uang berbicara, tapi kami tidak berencana menjualnya,” lanjutnya, seperti dikutip dari Times Online, Senin (4/1/2010).

Beckford didatangkan dari Wealdstone, tiga tahun lalu, dengan harga transfer 45 ribu poundsterling. Setelah mencetak gol penentu kemenangan Leeds, yang menyingkirkan United dari kancah FA Cup, pastinya banderol striker 26 tahun ini akan melonjak. Namun, sang pelatih tetap menahannya hingga Leeds promosi ke Premier League.

“Skenario terbaik saya, Jermaine menandatangani kontrak baru atau mencetak lebih banyak gol hingga kami promosi, baru kemudian hengkang dari sini,” demikian rencana Grayson.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: