Redknapp Tak Yakin Rekrut Pemain Baru

Redknapp Tak Yakin Rekrut Pemain Baru

Tahun berganti dan bursa transfer pemain marak kembali. Namun, Tottenham Hotspur, yang meramaikan bursa transfer musim dingin tahun lalu, tampaknya tak lagi memborong pemain.

Akibat mengeluarkan lebih dari £40 juta untuk mendapatkan pemain baru tahun lalu, Harry Redknapp tak bernafsu mengejar pemain lain.

“Saat ini tidak satupun pemain dalam benak saya. Tak satupun,” tukas Redknapp kepada The Guardian.

“Mungkin saya merekrut seorang pemain. Anda bisa datang dua tiga pekan lagi dan bilang, Kami pikir Anda tidak akan membeli pemain baru. Mungkin saja berubah. Tapi peluangnya sangat, sangat, sangat, sangat tipis aku merekrut pemain baru ke sini. Sangat tipis.”

“Kami berada di posisi keempat dan memiliki skuad yang luar biasa. Saya tak tahu kami akan finis di empat besar atau tidak, tapi aku tak yakin bisa mendapatkan pemain yang lebih baik daripada yang saya miliki saat ini.”

Komentar tersebut bertolak belakang dengan kebiasaan Redknapp pada bursa transfer musim dingin. Selama lima tahun terakhir, Redknapp merekrut 19 pemain dalam periode ini.

“Kali terakhir saya berjudi. Saya membawa pulang Jermaine Defoe dan Robbie Keane. Saya juga mendatangkan Wilson Palacios dan mereka mengubah penampilan tim. Saya membawa pemain yang lebih baik karena itulah yang harus saya lakukan,” pungkasnya.

Salah satu cara merekut pemain baru adalah mencari dana segar. Redknapp diyakini akan melepas Roman Pavlyuchenko sebelum mendekati pemain incarannya.

Tinggalkan Balasan

