Di Arab, Ferrara Juga Diejek

Di Arab, Ferrara Juga Diejek

Pelatih Juventus, Ciro Ferrara, tak hanya dikecam dan disoraki di Turin karena prestasi timnya yang jeblok. Saat membawa “La Vecchia Signora” beruji coba di Arab Saudi, dia juga disoraki dan diejek suporter Juventus di negeri itu.

Juventus berada di Jeddah untuk melakukan pertandingan persahabatan lawan Al-Ittihad. Pertandingan berakhir imbang 2-2, Rabu (30/12). Suporter yang berada di tribun menuntut Ferrara untuk keluar dan digantikan Guus Hiddink.

“Anda bisa mengatakan apa saja atas pertandingan ini, karena panasnya begitu menyengat dan harus dilakukan banyak pergantian. Pertandingan ini untuk meningkatkan stamina pemain. Beberapa pemain sampai kram. Itu karena suhu yang begitu panas,” akta Ferrara.

Di Liga Serie-A, Juventus memang mengecewakan akhir-akhir ini. Mereka kini turun ke urutan ketiga dan sudah tersingkir dari Liga Champions.

“Sekarang, kami harus fokus kepada tahun baru. Kami harus tampil lebih baik di 2010 dengan sikap yang benar dan hasyrat untuk menang yang besar. Sehingga, suporter bisa gembira lagi. Tahun ini akan menjadi titik balik buat Juventus,” janjinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: