Awal Bermain

saya bermain sepak bola sejak SD, saya selalu berlatih dengan keras agar saya menjadi peain yang bagus maka dari itu saya slalu berlatih, saat smp saya sering sekali bermain di berbagai iven, mulai dari kampung sampek bermain di kota-kota besar tetapi saya belum pernah mendapatkan gelar juara, mungkin itu nasib saya aja yang tidak mujur tetapi saya tetap saja berlatih dengan keras agar cita-cita saya tercapai namun pada waktu smA saya mulai menunjukan perkembangan yang sangat pesat, saya sering mendapat gelar meskipun itu bukan menjadi yang petama, akhirnya pada masa kuliah saya pernah mendapat penghargaan THE BEST PLAYER se-UM pada tahun 2007, mungkin itu hanya peruntungan aja,,hehehe…
suatu ketika saya terkena cedera yang sampsi sekarang belum bisa sembuh…maka dari itu saya hanya mengingatkan pembaca agar tidak patah arang meskipun mengalami coba’an yang besat ….TETAP SEMANGAT….

Tinggalkan Balasan

