Ralf Siap Ikuti Jejak Schumi

Ralf Siap Ikuti Jejak Schumi

Rabu, 30 Desember 2009 – 13:06 wib

text TEXT SIZE :  
// Share
Hendra Mujiraharja – Okezone

<!–// –>

Foto: Ralf Schumacher/Reuters
DUESSELDORF – Ralf Schumacher siap mengikuti sensasi Michael Schumacher. Pembalap yang kini berkompetisi di DTM, mengaku hasrat untuk membalap di Formula One (F1) belum pudar.

Diberitakan sebelumnya, Schumi memang membuat kejutan pada bursa transfer pembalap kali ini. Juara tujuh kali F1 itu memutuskan comeback dengan memperkuat Mercedes GP selama tiga musim.

Kendati mengaku membantah akan memperkuat Toro Rosso pada balapan musim depan, namun sang adik siap mengikuti jejak Schumi. “Saya memang merasa harat untuk membalap di Formula 1 masih ada,” tegas pembalap asal Jerman itu.

“Pasti ada sebuah tantangan baru untuk berlaga di Formula One. Ini bukan masalah uang, tapi prestasi apa yang bisa kita raih bersama sebuah tim,” lanjut pembalap 34 tahun tersebut dikutip majalah Bild, Rabu (30/12/2009).

Perjalanan karir Ralf di pentas F1 memang tidak semulus Schumi. Setelah melakukan debut bersama Jordan pada musim 1997, Schumacher Jr bergabung dengan Williams sebelum hengkang ke Toyota.

“Saya sadar bahwa saya mengalami penderitaan selama bergabung di Toyota, tapi saya sudah melupakan itu. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan saya siap melanjutkannya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

